DOA SEHABIS SHOLAT

DOA SEHABIS SHOLAT
بسم الله الراحمن الراحيم
اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ. حَمْدًا يُوَافِيْ نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ. يَا رَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ كَمَا يَنْبَغِيْ لِجَلاَلِ وَجْهِكَ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكْ. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آَلِهِ وَصَحْبِه أَجْمَعِيْنَ.
اَللَّهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ اللُّطْفَ فِيْمَا جَرَتْ بِهِ الْمَقَادِيْرُ.3x
اَللَّهُمَّ اِنِّيْ أَسْأَلُكَ الْهُدَى وَالتُّقَى وَاْلعَفَافَ وَاْلغِنَى. اَللَّهُمَّ أَحْسِنْ عَاقِبَتَنَا  فِى اْلأُمُوْرِ كُلِّهَا وَأَجِرْنَا مِنْ حِزْيِ الدُّنْيَا وَعَذَابِ اْلأَخِرَةِ. اَللَّهُمَّ أَعِنِّىْ عَلَى ذِكْرِكَ وَشُكْرِكَ وَحُسْنِ عِبَادَتِكَ وَأَدْخِلْنِى الْجَنَّةَ بِرَحْمَتِكَ. 3x        
اَللَّهُمَّ اِنّّا نَسْأَلُكَ مُوْجِبَاتِ رَحْمَتِكَ وَعَزَائِمَ مَغْفِرَتِكَ وَالسَّلاَمَةَََ مِنْ كُلِّ اِثْمٍ وَاْلغَنِيْمَةَ مِنْ كُلِّ بِرٍّ وَاْلفَوْزَ باِلْجَنَّةِ وَالنَّجَاةَ مِنَ النَّارِ.
اَللَّهُمَّ اِنِّي أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَذَابَ جَهَنَّمَ وَمِنْ عَذَابِ اْلقَبْرِ وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَسِيْحِ الدَّجَّالْ. اَللَّهُمَّ اِنِّي أَعُوْذَ بِكَ مِنْ جَهْدِ اْلبَلاَءِ وَدَرْكِ الشَّقَاءِ وَسُوْءِ اْلقَضَاءِ وَشَمَاتَةِ اْلآَعْدَاءِ.
 اَللَّهُمَّ اِنِّى أَسْأَلُكَ رِضَاكَ وَالْجَنَّةَ, وَأَعُوْذُبِكَ مِنْ سَخَطِكَ وَالنَّارِ.3x
 اَللَّهُمَّ اِنِّي أَسْأَكَ الْجَنَّةَ وَمَا قَرَّبَ اِلَيْهَا مِنَ قَوْلٍ اَوْعَمَلٍ, وَأَعُوْذُبِكَ مِنَ النَّارِ وَمَا قَرَّبَا اِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْعَمَلٍ. اَللَّهُمَّ اِنِّى أَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِ مَا سَأَلَكَ مِنْهُ نَبِيُّكَ مُحَمَّدٍ, وَنَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا اسْتَعَاذَكَ مِنْهُ نَبِيُّكَ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ, وَأَنْتَ الْمُسْتَعَانُ, وَعَلَيْكَ اْلبَلاَغُ, وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللَّهِ. رَبَّنَا ظَلَمْنَآ أَنْفُسَنَا وَاِنْ لَمْ تَغْفِرْلَنَا وَتَرْحَمْنَا لَنَكُوْنَنَّ مِنَ الْخَاسِرِيْنَ.
 اَللَّهُمَّ اَصْلِحْ لِيْ دِيْنِيَ الَّذِيْ هُوَعِصْمَةُ اَمْرِيْ, وَاَصْلِحْ لِيْ دُنْيَايَ الَّتِيْ فِيْهَا مَعَاشِيْ, وَاَصْلِحْ لِيْ آَخِرَتِيَ الَّتِيْ فِيْهَا مَعَادِيْ, وَاجْعَلِ الْحَيَاةَ زِيَادَةً لِىْ فِى كُلِّ خَيْرٍ, وَاجْعَلِ اْلمَوْتَ رَاحَةً لِيْ مِنْ كُلِّ شَرٍّ.
رَبَّنَا لاَتُزِغْ قُلُوْبَنَا بَعْدَ اِذْهَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً اِنَّكَ اَنْتَ اْلوَهَّابَ. رَبَّنَا اغْفِرْلَنَا وَلِوَلِدِيْنَا وَلِجَمِيْعِ الْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُسْلِمَاتِ وَالْمُؤْ مِنِيْنَ وَالْمُؤْمِنَاتِ اَلاَحْيَاءِ مِنْهُمْ وَاْلاَمْوَاتِ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ.
رَبَّنَا آَتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ. اَللَّهُمَّ اغْفِرْلَنَا ذُنُوْبَنَا وَكفِرْعَنَّا سَيِّأَ تِنَا وَتَوَفَّنَا مَعَ اْلاَبْرَارِ.
وَصَلَّى اللَّهُ عَلَي سَيِّدِنَا مَُحَمَّدٍ وَآَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمْ, سُبْحَا نَ رَبِّكَ رَبِّ اْلعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلَى الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ.
أَشْهَدُ أَنْ لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللَّه وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ, اِلَهًا وَاحِدًا وَ رَبًّا شَاهِدًا وَ نَحْنُ لَهُ مُسْلِمُوْنَ.. 4x  الفاتحة....
"Dengan nama Alloh Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Segala puji bagi Alloh Tuhan seru sekalian alam. Dengan puji yang sebanding dengan nikmat-Nya dan menjamin tambahannya. Ya Alloh Tuhan kami, bagi-Mu segala puji dan segala apa yang patut atas keluhuran Dzat-Mu dan keagungan kekuasaan-Mu. Ya Alloh! Limpahkanlah rahmat dan salam kesejahteraan atas junjungan kita Nabi Muhammad dan keluarganya, beserta para sahabatnya semuanya.
Ya Alloh, sesungguhnya kami memohon kepada Mu akan kelembutan dalam segala hal yang telah ditetapkan ketentuannya. 3x.
Ya Alloh, aku memohon kepadamu petunjuk, taqwa, kelembutan dan kekayaan. Ya Alloh, perbaikilah akibat kami dalam segala urusan dan lepaskanlah kami dari kehinaan dunia dan siksa akhirat.
Ya Alloh, tolonglah aku untuk mengingat-Mu, mensyukuri-Mu dan beribadah dengan baik kepada-Mu dan masukanlah aku ke dalam surga dengan rahmat-Mu 3x .
Ya Alloh, kami memohon kepada-Mu hal-hal yang mendatangkan rahmat-Mu dan hal-hal yang mendatangkan ampunan-Mu, selamat dari segala dosa dan mendapatkan semua kebaikan dengan mendapatkan surga serta selamat dari api neraka.
Ya Alloh, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari adzab neraka, dari adzab kubur, dari fitnah hidup dan fitnah mati, dan dari fitnah dajjal.
Ya Alloh, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari tekanan bencana, dari menderita kecelakaan dan dari nasib buruk.
Ya Alloh, aku memohon keridhaan-Mu dan surga, dan hindarkanlah aku dari kemurkaan-Mu dan dari api neraka 3x.
Ya Alloh, aku memohon kepada-Mu surga dan segala yang mendekatkannya, baik perkataan ataupun perbuatan dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan segala yang mendekatkannya, baik perkataan ataupun perbuatan. “Ya Alloh, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh Nabi-Mu Muhammad dan aku berlindung kepada-Mu dari apa yang telah Nabi-Mu Muhammad saw berlindung darinya, Engkau tempat kami memohon pertolongan dan kepada-Mu tempat mengadu serta tiada daya dan upaya melainkan Alloh.”
Ya Alloh! Kami telah aniaya terhadap diri kami sendiri karena itu ya Alloh jika tidak dengan limpahan ampunan dan rahmat-Mu niscaya kami akan jadi orang yang merugi.
Ya Alloh, perbaikilah agama ku yang menjadi pelindung bagi urusan-urusanku dan perbaikilah dunia ku yang menjadi kehidupan ku serta perbaikilah akhiratku yang menjadi tempat kembaliku, jadikanlah kehidupan ini sebagai penambah dalam semua kebaikan bagi ku dan jadikanlah kematian sebagai tempat istirahat ku dari segala keburukan.
Ya Alloh Tuhan kami, janganlah Engkau sesatkan kami sesudah mendapat petunjuk, berilah kami karunia. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemurah.
Ya Alloh ya Tuhan kami, ampunilah dosa kami dan dosa-dosa orang tua kami, dan bagi semua orang Islam laki-laki dan perempuan, orang-orang- mukmin laki-laki dan perempuan yang masih hidup maupun yang sudah mati. Sesungguhnya Engkau Dzat Yang Maha Kuasa atas segala-galanya.
Ya Alloh Tuhan kami, berilah kami kebahagiaan di dunia dan kesejahteraan di akhirat, dan hindarkanlah kami dari siksa api neraka. Ya Alloh ampunilah dosa kami dan tutupilah segala kesalahan kami, dan semoga kami mati nanti bersama-sama dengan orang-orang yg baik-baik.
Semoga Alloh senantiasa melimpahkan rahmat dan kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad dan kepada keluarganya serta para sahabatnya.
Maha Suci Engkau, Tuhan segala kemuliaan. Suci dari segala apa yang dikatakan oleh orang-orang kafir. Semoga kesejahteraan atas para rasul dan segala puji bagi Alloh Tuhan seru sekalian alam."
Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Alloh, tidak ada sekutu bagi-Nya, Tuhan Yang Esa, dan Rabb yang menyaksikan, dan kami berserah diri kepada-Nya. 4x
Yogyakarta, 23 Maret 2011 M / 17 Rabi’ul Tsani 1432 H
 #تألف : تاج الدين الندوي#


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biografi Singkat KH. Muhammad Anis Fu’ad Hasyim Buntet Cirebon

DOA-DOA MUNAJAT IMAM AL-GHAZALI

Amalan Supaya Cepat Mendapatkan Jodoh.