Amalan Supaya Cepat Mendapatkan Jodoh.

Amalan Supaya Cepat Mendapatkan Jodoh.
Bagi orang yang belum juga menemukan jodohnya, cobalah berikhtiar secara lahir dan bathin. Untuk ikhtiar bathinnya cobalah berpuasa sunah pada hari kelahirannya dan pada malam harinya sesudah sholat isya bacalah surat Alam Nasyroh sebanyak 333x, kemudian membaca doa sebagi berikut:

اَللَّهُمَّ ابْعَثْ بَعْلاً صَالِحًا لِخِطْبَتِى وَعَطِّفْ قَلْبَهُ عَلَيَّ بِحَقِّ كَلاَمِكَ الْقَدِيْمِ وَبِرَسُوْلِكَ الْكَرِيْمِ بِاَلْفِ اَلْفِ لاَحَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللَّهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ. وَصَلَّى اللَّهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ, وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

“Ya Alloh utuslah suami yang sholeh untuk melamarku, condongkanlah hatinya kepadaku berkat kebenaran kalam Mu, dan berkat utusan Mu yang mulia dan berkat sejuta (bacaan) Laa Haula Walaa Quwwata illaa billaahil ‘Aliyyil ‘adhiim. Dan semoga Alloh senantiasa melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad dan kepada segenap keluarga serta para sahabatnya, dan segala puji bagi Alloh Tuhan semeta alam.”
Doa Untuk Memudahkan Jodoh
اَللَّهُمَّ اِنِّى اُرِيْدُ اَنْ اَتَزَوَّجَ فَقَدِّرْلِى مِنَ الرِّجَالِ اَحْسَنَهُمْ خَلْقًا وَخُلُقًا طَائِعًا حَافِظًا يُوَافِقُنِىْ وَاُوَافِقُهُ وَيُعِيْنُنِى فِى دِيْنِى وَدُنْيَايَ.
“Ya Alloh sesungguhnya aku berkehendak untuk bersuami. Maka tetapkanlah bagiku seorang lelaki yang baik budi pekerti dan rupanya, yang taat (kepada perintah Mu) serta selalu menjaga (kehormatannya). Seorang laki laki yang aku cocok dengannya dan ia pun merasa cocok denganku, serta mampu menolongku dalam urusan agama dan urusan duniawiku.”
Bacalah doa diatas setiap selesai shalat fardhu.
Doa Agar Dapat Pekerjaan Dan Jodoh

رَبِّ اِنِّى لِمَا اَنْزَلْتَ اِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ.
 
“Ya  Tuhanku, sesungguhnya aku sangat memerlukan suatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku”

Doa di atas terdapat dalam surat Al Qashah ayat 24. Bagi yang telah lama menantikan pekerjaan atau jodoh yang baik tapi tak kunjung dating juga, dianjurkan untuk banyak membaca doa tersebut. Isya Alloh apa yang anda harapkan dapat terwujud.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biografi Singkat KH. Muhammad Anis Fu’ad Hasyim Buntet Cirebon

DOA-DOA MUNAJAT IMAM AL-GHAZALI